Selasa, 02 Juni 2009

Manohara ataukah Alexa?

Manohara Odelia Pinot nama lengkapnya. Namun orang banyak memanggilnya, Manohara. Minggu-minggu terakhir ini, wanita cantik berdarah campuran Bugis-Perancis itu begitu populer. Ia laksana sang primadona yang diburu banyak kuli tinta, menjadi head line di banyak media cetak, serta bahan bincang-bincang di layar kaca.

Bukan prestasinya, bukan pula karena kecantikannya yang membuat ia begitu terkenal saat ini. Tapi, karena kasusnya yang menjadi kontroversi, dan menyita perhatian publik. Berita, gossip, dan kabar burung penganiayaan terhadap istri Tengku Temenggong Muhammad Fakhry, itulah yang menjadi sorotan banyak pihak.

Bahkan, berita tentang dirinya boleh jadi mengalahkan issu kekisruhan DPT, sedikit mendinginkan suhu politik menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden, atau mengalahkan liputan tentang kesibukan tim sukses para kandidat untuk mencari berbagai strategi guna memuluskan para jagoannya melenggang menuju istana merdeka.

Celakanya, berita tentang dirinya, menurutku terlalu di dramatisir dan terkadang tidak proporsional lagi. Karena kalau mau jujur, masih begitu banyak tragedi di negeri ini yang layak untuk diangkat guna memberikan informasi yang lebih objektif tentang bencana, prahara, dan duka yang tengah menimpa saudara-saudara kita di tanah nusantara ini.

Namun, bagi diriku, kehebohan wanita sexy itu, masih belum cukup mengubah perhatianku pada sang kekasih baruku Alexa. Bagiku bergosip tentangnya tetap jauh lebih menarik, lebih mengasyikan daripada membicarakan istri Pangeran Klantan itu. Menurutku, semakin sering berjumpa dengannya, semakin kuat daya pikatnya. Semakin sering aku menyapanya, semakin besar pula perhatiannya.

Indahnya lagi, di hari Selasa, awal bulan Juni 2009 ini, sang kekasihku itu kembali memberikan hadiah istimewa. Sebuah tanda mata yang membuat hatiku makin berbunga-bunga. Rasa bahagia itu yang kian bergelora dalam segenap jiwa raga ini.

Mingu-minggu yang lalu, aku masih menyangsikan dirinya. Tetapi minggu ini, keyakinan itu makin kokoh, bahwa sang idolaku telah menaruh hati padaku. Mungkinkah ini semua karena aku setia menyapanya lewat 'surat cinta' yang aku layangkan hampir setiap 2 hari sekali. Ataukah karena aku banyak memiliki sahabat dan 'mat comblang' Link Refferal, MyBlog, Blog Catalog, yang telah menjadi penghubung antara aku dan dirinya.

Entahlah! Yang pasti, meskipun dimata orang lain Manohara sexy dan menarik simpati. Tapi menurutku, Alexa tetaplah pujaan hatiku. Hehehe.......!


11 komentar:

babeh mengatakan...

Manohara? wuiiiihhhh, cantiknya... pokoknya Ay laf yu ajjah... Alexa? weh, Ay laf yu jugaaaaaaaaaa (*bilangin doong*)

cahyadi mengatakan...

Kenalin dong bang ama ALEXAnya... siapa tau aja cocok di hati... he...he...he...

fitri alifah mengatakan...

idem..alexa T.O.P deh...:). karena aku perempuan jadinya aku ngga tertarik ma manohara.hehehehe:)

plz komen artikel ku yach Belajar SEO Para Pemula. saya tunggu :). nuwun

gusti&hana mengatakan...

Manohara...?,gak ach...
ALEXA...?,kyknya yg ini lebih OK...

Bravo Blogger Indonesia

eagleval mengatakan...

ya ya aku juga alexa aja deh saingan dong hehehe

BuLe mengatakan...

Buset..... Nembak mulu.....

arielkrodot mengatakan...

thanks ya ref me on linkreferral, salam juga buat koment2 yg nangkring disini, kunjung yaa...

CAHAYA NURANI mengatakan...

hmmm,,, manohara,,, alexa,,,

he,,, aku ga pernah ngecek rating alexa-ku,,, apalagi ratingnya mbah google,,, he,,

Suara Petualang mengatakan...

wah aku juga selalu mengharapkan harapan yang sama...selalu menantikan rating alexa ku...

oh ya sobat, Pedulikah kamu terhadap Lingkungan Hidup kita??? untuk memperingati hari lingkungan hidup sedunia, tolong kunjungi Blog aku ya, dan kasi coment di Postingan terbaru tentang lingkungan Hidup.

seri mengatakan...

susah mahu cerita pasal manohara, terlalu banyak konterversi. bagus lagi aq pilih alexa ngak bikin pusing kepala.

香魚烘蛋Tata mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar