Rabu, 20 Mei 2009

Terima Kasih Sahabat!

Siapakah gerangan lelaki berkumis di sebelah ini? Ganteng dan keren,  yah? He..he..he..! 

Yang pasti, ini bukan photo diriku sang pemilik blog Renungan Senja, bukan photo seorang artis yang lagi naik daun, bukan photo seorang calon anggota dewan yang sedang melenggang ke senayan, dan bukan pula photo juru kampanye kandidat presiden dan wakil presiden yang sedang memperebutkan tahta di istana merdeka. Dia adalah salah seorang sahabat karibku di dunia maya.  

..... Ingin melihat profil lengkap sahabatku ini? 
Silahkan klik di sini!  
Atau kalau ingin berkunjung ke rumahnya, 
silahkan datang ke BlogBabeh ..... 

Aku sengaja menampilkan photonya dalam postinganku kali ini karena hari ini ia telah berjasa besar mendisain khusus header blogku. Atas waktu yang telah ia luangkan, atas perhatian yang telah ia alihkan, di tengah kesibukannya sebagai seorang creative design, penghargaan ini tentunya masih belumlah cukup membalas semua pengorbanan dan kebaikannya.  

Terima kasih sahabat! Karena hasil editing-mu, photo diriku di header itu tampak makin keren, dan bahkan lebih keren dari aslinya. Moga-moga saja, atas jasamu, aku makin beken. Ha..ha..ha..ha..! 

Terima kasih sahabat! Kini aku makin bangga dengan blogku. Aku makin bersemangat menulis. Ya, menulis dan menulis hingga tak keluar lagi ide di kepalaku, tak ada lagi tenaga di jemariku untuk menekan tombol-tombol di atas keyboard-ku, dan tak tersisa lagi pulsa di smart-ku.   

Terima kasih sahabat! Semoga masih ada waktu tersisa untuk membuatkan header blogku yang lebih keren lagi. 


1 komentar:

jelita mengatakan...

terimakasih atas infonya

Posting Komentar