Sabtu, 30 Mei 2009

Terima Kasih 'mbah Google

Hidup ini penuh misteri, keajaiban dan kejutan. Tak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi hari ini dan esok hari. Karena itu, menjalaninya merupakan seni tersendiri.

Dan, misteri itu aku alami sendiri. Saat harus memendam rasa kecewa, kesal, dan jengkel atas kegagalan Manchester United menorehkan sejarah baru di ajang kompetisi sepak bola paling bergensi, Liga Champion, pada kesokan harinya, justru aku menerima hadiah istimewa sebagai pelipur lara.

Betul! Sebuah hadiah istimewa dari 'mbah Google di penghujung bulan Mei 2009 ini. Adalah hadiah yang aku nanti dengan penuh harap lebih dari tiga bulan lamanya semenjak aku terjun di dunia per-blogging-an lewat tulisan-tulisan yang boleh jadi tidak ada maknanya.

Adalah sebuah hadiah istimewa yang membuat rasa sedih itu sirna, berganti rasa bahagia tiada tara. Bahkan, penat selepas begadang semalaman pun hilang entah kemana berganti gairah membara. Ya, angka SATU yang muncul di widget page rank-ku yang ada di sebelah kanan template itu benar-benar membuat mataku berbinar-binar, seolah seorang Romeo yang bertemu dengan Juliet setelah sekian lama tidak bersua. (Wah, jadi ingat masa lalu nih, hehehe....).

Terima kasih 'mbah Google!

Bukan angkanya yang membuat hatiku bahagia, karena angka itu, sama sekali belumlah pantas untuk dibanggakan. Apa yang aku capai belum ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan para master blogger yang telah malang melintang di dunia per-blogging-an. Kalau diibaratkan anak sekolahan, kira-kira aku ini baru setingkat SD kelas 1, yang membaca pun boleh jadi masih terbata-bata, menulis pun masih sulit dimengerti.

Yang membuat bahagia adalah karena hari ini aku bisa belajar lagi tentang sesuatu yang berarti dalam kehidupan ini. Bahwa kita jangan mudah putus asa, jangan pernah berhenti berharap, jangan berhenti berusaha karena setiap usaha yang kita lakukan, setiap langkah yang kita ayunkan, setiap pikiran yang kita curahkan untuk meraih cita-cita dan harapan akan berbuah kebahagiaan di kemudian.

Terima kasih 'mbah Google!

Kini tangga pertama itu telah aku tapaki, rintangan pertama itu telah aku lewati. Inilah momentum untuk melangkah lebih jauh, melompat lebih tinggi. Dan satu hal yang pasti, rintangan akan semakin berat, hambatan akan semakin banyak.

4 komentar:

cahyadi mengatakan...

Setuju mas... terus berusaha walau apapun rintangan yang menghadang...
Selamat ya mas udah dapet angka 1... ajarin dong gimana caranya?
Salam dari seorang sahabat...

fitri alifah mengatakan...

wah...selamat..selamat kawan. terus semangat biar tambah jadi angka 2 dan seterusnya. mau dunk...gimana caranya??

Belajar SEO Para Pemula

APIH YAYAN mengatakan...

selamat kang..

andro_simar mengatakan...

wah,, selamat ya sob,, :D

Posting Komentar