Sabtu, 16 Mei 2009

Award dari Sahabat

Ada kebahagian luar biasa yang aku rasakan hari ini. Kebahagiaan bagi seorang blogger yang sungguh tidak bisa dituliskan dengan rangkaian kata. Perasaan senang, bahagia dan bangga yang tidak tergantikan dengan segenggam emas permata.

Ya, pada hari ini, Sabtu, tanggal 16 Mei 2009, seorang sahabat di dunia maya, sesama blogger telah memberikan hadiah istimewa untuk blog-ku. Dialah sahabat baruku, mas agus fauzy yang telah memberikan award untuk para sahabatnya.

Sebagai pemain baru alias pemula di dunia per-blogging-an, tentu saja penghargaan tersebut membuat diriku tersanjung, dan hatiku berbunga-bunga laksana seorang remaja yang sedang dimabuk cinta. Sebuah penghargaaan dan apresiasi yang memberi banyak arti sekaligus boleh jadi sering dinanti oleh para blogger pemula seperti aku.

Penghargaan itu, bukan hanya makin memperindah blog-ku, juga telah memberikan energi psikologis bagi diriku untuk terus menulis, menggelorakan semangat untuk terus berkarya, dan memberikan dorongan untuk dapat berbagi sesuatu yang berarti dengan para sahabatku di dunia maya.

Terima kasih sahabatpenaku! Hadiah ini akan menjadi salah satu kenangan terindah dalam hari-hariku ber-blogging. Hadiah ini semoga dapat mengalahkan rasa bosan, rasa malas, rasa jenuh yang terkadang hinggap. Hadiah ini semoga makin mempererat tali persahabatan karena hidup akan terasa lebih indah dan bermakna manakala kita memiliki banyak sahabat.

1 komentar:

wkwkwkwkwkwk mengatakan...

sukses selalu,maju trs Blogger Indonesia...

Posting Komentar